PENGALAMAN TENTANG TEMPAT FAVORITE YANG PERNAH DIKUNJUNGI

INDAHNYA PEMANDANGAN PANTAI 


Setiap orang pasti memiliki kesukaan akan sesuatu yang dapat membuat dirinya senang,tenang,nyaman,bahagia yang mungkin bagi orang lain adalah hal yang biasa namun tidak untuk orang tertentu. Hal tersebutlah yang saya alami yang dapat membuat diri saya merasakan kesenangan,ketenangan,kenyamanan yang mungkin tidak dapat dirasakan oleh orang lain. Bagi saya,tempat yang dapat membuat saya nyaman,tenang,bahagia,relax adalah dengan berada nya saya di pantai yang memiliki pasir putih,pemandangan laut yang indah,suara ombak yang mampu membuat saya tenang,angin yang sejuk. Bagi saya,tempat ini lah yang menjadi tempat pertama yang akan saya datangi jika berada di kota-kota tertentu yang terkena memiliki pantai yang indah. Manado, adalah kota kecil yang berada di paling atas pulau sulawesi (Sulawesi Utara) dimana ada begitu banyak pantai yang indah yang dapat dikunjungi oleh semua orang dan akan menjadi tempat yang harus dikunjungi jika seseorang mengaku pecinta pantai. Tempat itu begitu nyaman,indah,tenang,dimana langit sore yang berwarna kejingga-jinggaan ,matahari mulai tenggelam,merupakan pemandangan yang sempurna untuk dilihat dan dirasakan.
Memang bukan hanya di Manado terdapat pantai-pantai yang indah namun INDONESIA merupakan negara dengan kekayaan alam yang begitu banyak sehingga dapat memberikan kenikmatan duniawi dengan melihat dan merasakan betapa indah nya alam INDONESIA jika dilihat dari pinggir pantai. Bukan hanya sore hari,namun pagi hari pun memiliki pemandangan yang indah dimana matahari yang cerah menyinari seluruh pantai dengan cahaya nya yang terang, laut memancarkan cahaya nya dari pantulan sinar matahari,tenang nya laut pagi ,dan pepohonan yang melengkapi pemandangan tersebut juga angin yang begitu fresh untuk dihirup.
Itulah hal dan tempat favorite bagi saya untuk saya nikmati dan kunjungi untuk melupakan sejenak setiap masalah yang ada,sehingga pikiran saya pun terbantu untuk sedikit beristirahat dan menikmati hasil karya melaui pemandangan yang TUHAN berikan bagi umat manusia.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERNIKAHAN ADAT MINAHASA

CARA MEMBUAT CAKALANG GORENG SOUS MANADO

LAGU POP BERMAKNA